Nutrisi: Apakah Berharga Secara Organik?

Ketika Anda pergi ke toko kelontong, berbelanja produk-produk seperti telur, daging, ikan, susu, dan hasil bumi bisa sangat sulit. Tanda-tanda dipasang di mana-mana yang menyebut makanan sebagai alami, organik, dan sejumlah hal lainnya — tetapi apa bedanya, sebenarnya? Mempelajari apa arti nama spesifik dapat membantu Anda memutuskan apakah Anda harus mengeluarkan uang ekstra untuk suatu produk, apakah nilai nutrisi lebih baik atau jika itu hanya taktik pemasaran.

Alami adalah istilah yang terkait dengan sejumlah produk buah dan sayuran. Biasanya, ini adalah taktik pemasaran sederhana untuk meyakinkan Anda untuk membeli produk. Lagipula, semua buah dan sayuran alami, kan? Kecuali itu adalah jenis makanan baru yang telah dikembangkan dan diolah, produk ini alami. Mungkin yang benar-benar Anda cari adalah organik. Makanan organik ditanam tanpa pestisida dan pupuk kimia. Ada dua manfaat utama makanan organik. Pertama, Anda membantu lingkungan karena bahan kimia tidak diperkenalkan ke alam. Kedua, Anda menghindari menelan bahan kimia dan karenanya mendapatkan manfaat dengan menggunakan makanan yang lebih sehat. Namun, produk organik biasanya lebih mahal sedangkan nutrisinya sama (maksud saya apel yang baik adalah apel yang baik). Jika Anda memiliki anggaran terbatas, lewatkan buah dan sayuran organik yang bisa dikupas, seperti jeruk dan pisang. Lagi pula, setelah Anda membuang kulitnya, Anda juga membuang bahan kimia. Sebaliknya, pilihlah barang-barang organik seperti apel, tempat Anda memakan kulitnya. Namun, apa pun yang Anda beli, pastikan Anda membilas makanan saat sampai di rumah.

Label rumit lain yang akan Anda lihat adalah “tidak ada hormon.” Ini biasanya berkaitan dengan produk susu atau daging dan itu salah, karena semua hewan secara alami menghasilkan hormon. Hormon adalah apa yang membantu hewan (bahkan manusia) mengatur organ tubuh, memiliki fungsi muda, dan sebaliknya. Semua produk daging mengandung hormon. Apa yang sebenarnya dimaksud label adalah bahwa tidak ada hormon yang diberikan secara tidak wajar kepada hewan, yang kadang-kadang dilakukan untuk meningkatkan produksi susu. Namun, terlepas dari hormon, susu dan daging aman untuk seseorang dan bukan pelanggaran hak hewan.

Terakhir, label pada telur dan daging dapat menunjukkan apakah hewan itu dikurung atau ditulis. Ini tidak membuat perbedaan dalam kualitas atau nilai gizi daging, tetapi hanya masalah hak-hak hewan. Produk-produk ini mungkin sedikit lebih mahal, tetapi jika Anda ingin membuat keputusan manusia, itulah cara untuk pergi ke bandar togel online. Membaca label dan membuat pilihan sehat terkadang sulit, tetapi mempelajari cara melakukannya dapat membantu Anda membuat pilihan terbaik untuk diet.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>